https://ambon.times.co.id/
Olahraga

Shin Tae-yong Yakin Timnas Indonesia Masih Bisa ke Olimpiade Paris 2024

Selasa, 30 April 2024 - 11:43
Shin Tae-yong Yakin Timnas Indonesia Masih Bisa ke Olimpiade Paris 2024 Meski dikalahkan Uzbekistan, Timnas Indonesia masih bisa ke Olimpiade Paris 2024 (Foto: AFC)

TIMES AMBON, JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong optimistis jika pasukannya masih bisa mengunci tiket ke Olimpiade Paris 2024 dengan hasil bagus di akhir Piala Asia U-23.

Perjalanan skuad Garuda Muda di Qatar 2024 harus terhenti di babak semifinal menyusul kekalahan menyakitkan atas Uzbekistan dengan skor 0-2.

Kekalahan itu memupus harapan Timnas Indonesia melaju ke final dan meraih tiket otomatis ke Olimpiade Paris 2024.

Meski demikian, peluang Indonesia belum sepenuhnya tertutup. Jalan ke Olimpiade masih terbuka, asal Irak bisa dibekuk di perebutan tempat ketiga. 

Dan Shin Tae-yong yakin anak asuhnya bisa menunaikan tugas berat tersebut.

"Saya percaya kepada diri saya sendiri dan para pemain saya, Kami semua yakin bisa melaju ke Olimpiade dan mental para pemain sudah terbentuk untuk ini," ujarnya.

Pelatih asal Korea Selatan itu kini meminta anak asuhnya melupakan kekalahan atas Uzbekistan dan fokus pada laga versus Irak, Kamis (2/5/2024).

"Kami punya laga penting lain untuk dihadapi, jadi kami akan beristirahat dengan baik dan mulai berkonsentrasi pada laga tersebut," tukas Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (*)

Pewarta : Sholihin Nur
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Ambon just now

Welcome to TIMES Ambon

TIMES Ambon is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.