https://ambon.times.co.id/
Berita

Pilkada Malut 2024, PKB Resmi Terima Formulir Pendaftaran Ahmad Hidayat Mus

Jumat, 26 April 2024 - 10:34
Pilkada Malut 2024, PKB Resmi Terima Formulir Pendaftaran Ahmad Hidayat Mus Ahmad Hidayat Mus, Bakal Calon Gubernur Maluku Utara pada Pilkada Malut 2024 (FOTO: Haerun/Times Indonesia)

TIMES AMBON, TERNATE – Ahmad Hidayat Mus menyerahkan berkas pendaftaran ke PKB sebagai persyaratan untuk bertarung pada kontestasi pemilihan kepada Daerah Provinsi Maluku Utara (Pilkada Malut 2024) pada 27 November mendatang.

Ahmad Hidayat Mus menyerahkan formulir pendaftaran Pilkada Malut 2024 tersebut di kantor Dewan Pempinan Wilayah (PKB) Provinsi Maluku Utara pada Kamis (25/04/24) malam.

Liaison Officer (LO) Ahmad Hidayat Mus, Dr. Sofyan Abbas mendatangi kantor DPW PKB Malut untuk menyerahkan formulir pendaftaran sebagai Calon Gubernur Maluku Utara sekira pukul 21:30 WIT. Ia diterima langsung oleh Tim Desk Pilkada Malut 2024 dan sejumlah pengurus DPP PKB Malut.

Setalah melakukan penyerahan secara simbolis kepada Tim Desk Pilkada, Sofyan Abbas menyampaikan bahwa pengembalian pendaftaran ini sebagai bentuk keseriusan Ahmad Hidayat Mus untuk bertarung pada kontestasi Pilkada Malut 2024.

“Alhamdulliah malam ini sudah pengembalian berkas bakal Calon Gubernur Maluku Utara Ahmad Hidayah Mus dan dinyatakan lengkap oleh ketua DPW PKB,” jelasnya.

Sebelumnya, Sekretaris DPW PKB Malut, Abdul Malik Sillia, Senin (22/4/2024), menyatakan bahwa pihaknya secara administratif, telah menyerahkan formulir pendaftaran Pilkada Malut 2024 ke dua orang bakal Calon Gubernur Maluku Utara. Mereka adalah Aliong Mus dan Ahmad Hidayat Mus.

Sejak dibuka pembukaan pendaftaran formulir oleh DPP PKB Malut, baru dua bersaudara itu yang mengambil formulir. Sebelum waktu penutupan pendaftaran formulir 30 April 2024, masih belum ada calon lain yang mengambil formulir pendaftaran Pilkada Malut 2024. (*)

 

Pewarta : Haerun Hamid
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Ambon just now

Welcome to TIMES Ambon

TIMES Ambon is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.